Rabu, 14 April 2010

takdir

Apakah jadinya bila sebuah takdir cinta
Mengharuskan ada suatu perpisahan
Yang membuat hati kita harus terbelah dua
mungkin hatimu tak kan luluh terhadapnya

Tapi hatiku…???
Hatiku mesti kuharuskan untuk terlunta
Walau hatiku akan dipadamkan oleh gelombang maha dasyat sekalipun
Semua tak akan bisa..!!!

Mungkin kau tak akan pernah mengerti
Mengapa kau harus runtuhkan tembok cintamu sendiri
Bangunan cinta yang telah kita jalin seiring perjalanan waktu
Bangunan cinta yang tlah melindungi kita
Dari suka, duka dan ceria

Apakah…???
Kau butuh seribu bulan untuk seribu cinta
Agar kau bisa obati sejuta kebimbanganmu
Atas satu keputusanku…!

Tapi aku..
Aku harus relakan cintaku diwakilkan oleh cinta lain
Yang lebih memerlukan kehangatan cintamu
Walau aku harus mengganti cinta itu
Dengan air mata DARAH…!!!

AKU HARUS RELAKAN ITU

Karena takdir cinta tlah mengubah cinta sejati
Menjadi suatu perpisahan

Dan karena takdir cinta itu pulalah..
Cinta SEGI TIGA harus diperankan
Antara AKU..KAU..DAN DIA…!!!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar